Sabtu, 28 Januari 2017

Bagaimana Aturan Main dalam #1minggu1cerita?

HALOOOOOO!


Form pendaftaran kamu sudah kami terima :) 


Terimakasih sudah sama-sama mau membiasakan diri untuk menulis secara rutin sepanjang 2017!#1minggu1cerita mudah-mudahan bisa hadir untuk menjadi grup pendukung dalam mencapai tujuan tersebut. 

Bagaimana aturan main dalam #1minggu1cerita? 

1.      Kamu disebut sebagai member #1minggu1cerita. Diantara para member akan ada beberapa orang yang berelawan berperan sebagai admin pengelolaan #1minggu1cerita. Sampai saat ini, rekrutmen admin berdasarkan rekomendasi dari admin lama. 


2.      Menulislah MINIMAL 1 tulisan di blog masing-masing setiap minggunya. 



3.      Tema tulisan bebas. Yuk kembangkan terus ciri khas tulisanmu! Tulisan bertema kadang admin munculkan sewaktu-waktu. Bila tidak ada pemberitahuan khusus = tidak ada tema.


4.      Masukkan tulisan kamu ke bit.ly/setoran1m1c (cara pengisian sudah tersedia lengkap di form tersebut. NOMOR MEMBER silakan lihat di http://bitly/nomormember )


5.      BATAS AKHIR WAKTU penulisan dan juga penyetoran adalah setiap hari MINGGU jam 24: 00. Periode setoran selalu dimulai dari hari senin sampai minggu. Contohnya: Minggu 1 ( 23 Januari – 29 Januari)



6.      Bila memungkinkan akan lebih baik bila link tulisan terbaru dibagikan di media sosial kamu dengan tagar #1Minggu1Cerita (+ mention akun twitter @1mg1cerita | Fan Page Facebook 1minggu1cerita | Instagram @1minggu1cerita )



7.      Tersedia hadiah untuk para penulis favorit pilihan member untuk periode tertentu. Kita biasa menyebut hadiah tersebut dengan GA atau giveaway. GA berasal dari para member yang bersedia memberikan hadiah (bebas berupa apapun) dan mengirimkannya kepada pemenang terpilih. Berminat untuk memberikan GA? Silakan hubungi  Darma di Darmaekaputra@gmail.com (081322356011)



8.      Untuk mempermudah jalur koordinasi, para member akan dimasukkan ke dalam grup whatsapp mulai tanggal 19 Januari 2017. Tidak ada aturan main khusus di dalamnya (kecuali TIDAK BOLEH JUALAN), tapi mari kita maksimalkan grup tersebut untuk mencapai tujuan bersama yaitu konsisten menulis. Member boleh left grup bila diperlukan dan silakan meminta akses masuk kembali ke admin melalui 1minggu1cerita@gmail.com (akses balik ke grup maksimal 1 kali dalam setahun) 


9. Setiap member membuat tulisan setiap minggu. Member yang tidak menyetorkan tulisan melalui form online bit.ly/setoran1m1c selama 6 minggu, otomatis mengundurkan diri dari program. Silakan daftar ulang kembali bisa telah siap untuk rutin menulis kembali.


10. Informasi terkait #1minggu1cerita akan disebarkan lewat semua jalur media sosial, email dan grup whatsapp

2 komentar: